MUHAMAD REZHA SAPUTRA

Wokey ,,.
assalamualaikum wr.wb
wkwkwk halo gaes ,selamat datang di blog pribadi ku yo gaes , 
pertama isi blog ini adalah introjusing mai selp ,
langsung saja , nama panjangku "MUHAMAD REZHA SAPUTRA" aku lahir di WONOGIRI sebuah kota kecil di jawa tengah , pada tahun 2000 tepatnya tanggal 9 mei , aku adalah anak kedua , tetapi dalam jangka hanya 3 tahun aku menjadi anak pertama , setelah meninggalnya mas ku ,mas " ALFIAN KELANA PUTRA" tepat pada tahun 2003 ,masku meninggal karna kepleset di kali / bendungan di desa sebelah , dan masku meninggal tenggelam , jujur aku waktu itu masih belum ingat masku seperti apa ,bagaimana wajahnya ,apa saja yang telah kami lewati selama 3 tahun bersamanya ,aku belum ingat kala itu , tetapi karna ayahku hobi foto , di album kenangan itu lah aku bisa mengenali atau hanya sekedar tau bagaimana perawakan mas ku , dia ngga mirip sama aku gaes dia jauh lebih ganteng wkwkwk ,terkadang aku terfikir , apa aku ini anak pungut ya wwkwk , hmm ,, semua sudah berlalu ,lanjut ,, setelah berjarak 2 tahun lahir lah adikku yang bernama "MUHAMAD YOGA PRATAMA'' di tahun 2005 pada tgl 11 maret , kenapa aku selalu ingat tanggal lahir si yoga ini , coba tebak , mudah saja karna 11 Maret itu dulu tahun berapa ya lupa , pokoknya ada lagu tentang gayus tambunan ,buat kalian yang kelahiran 2000 kebawah pasti tau deh sama lagunya , ni sedikit liriknya "sebelas maret , diriku masuk penjara , awalku menjalani ,proses masa tahanan " nah itulah sebagian liriknya ,kalau kepo langsung aja search google wkwk ,, setelah jarak 5 tahun lahirlah adikku satu lagi dia bernama " MUHAMMAD ARYA GERALDI PRABOWO" ini lah nama terpanjang dalam keluargaku ,, wkwk ujung ujungnya dia di panggil cuma buntutnya doang bowo wkwkwk ,, 
..
oh iya btw kalian heran ngga kenapa adiku yang pertama si yoga namanya di kasih pratama padahal Pratama itu identik dengan anak pertama kan ,, awalnya aku juga bingung ,akhirnya tanya lah aku sama mamak ku , kurang lebih gini percakapan ku sama mamakku : 

👶: "mak kenapa nama yoga kok ada          pratamanya ,padahal yoga kan anak ke 3 ? (tanya ku sambil garuk garuk patat) "
👩‍🦱:" itu dulu mamak dan bapakmu berharap bahwasannya semoga si yoga ini bisa menjadi pengganti mas mu dulu yang udah ngga ada" 
👶:"oalah ngono to ceritane " 

sebenrnya itu pake bahasa jawa cuma aku translate in aja wkwk. 
mamak dan bapakku berharap semoga si yoga itu biaa jadi reinkarnasi nya masku ,,walaupun beda sih sebenernya ga ada mirip miripnya hahaha ,

udah lah cukup segini dulu , ngatuk besok kerja , mungkin blog ini akan sering aktif karna keluh kesah dalam hidupku ini sungguh berbelit belit , karna aku bosan dengan sebuah foto/vidio untuk ku jadikan kenangan ,akhirnya iseng iaeng ajalah bikin blog ,buat ku baca suatu saat nanti wkwkw ,, 

Komentar